Kiranya diri ku mencintaimu karena ketampananmu,
Jangan salahkan diriku kiranya aku beralih pada yang lebih tampan darimu.

Kiranya diriku mencintaimu karena hartamu
Jangan salahkan aku kiranya aku meninggalkanmu bila hartamu mulai sirna pada pandanganku

kiranya aku mencintaimu karena kedudukanmu
Jangan salahkan aku jika aku lebiih memilih yang lebih tinggi dari kedudukanmu

*Duhai Akhi Pujaan Qalbu*

Kiranya aku mencintaimu karena AGAMA-mu
Janganlah risau serta ragu,
Insya Allah aku akan tetap menjaga agama dan cinta ini untukmu

Kiranya ini yang terbaik pada pandangan Rabbku..

Memang ada yang lebih tampan darimu.,
Memang ada yang lebih berhata darimu,,
Memang ada yang lebih berkedudukan darimu,,

namun yakinilah semuanya akan sirna ditelan oleh waktu,
Bagiku engkau adalah anugrah terindah dari Rabbku.,,

Karena Dialah yang telah mencondongkan hati ini untuk memilihmu
Dia lah yang maha tahu, serta menentukan segala sesuatu.,

sabarlah menantikan waktu itu,
karena aku-pun sama, menanti seperti dirimu.

walau banyak ujian menguji hatimu, namun yakinilah itu adalah untuk memantapkan hatimu.

InsyaAllah bila semuanya terbaik juga tepat waktunya, sesuai dengan KETENTUAN yang maha tahu, INSYA ALLAH pasti akan dimudahkan oleh-Nya

Bismillah

Y Rabbi pemilik cinta sejati,
jikalau cintaku ENGKAU ciptakan untuk dia, tabahkanlah hatinya, teguhkan imannya, tegarkan dan temanilah dia dalam penantiannya.,,

Jikalau hatiku kau ciptakan untuk dia,,penuhi hatinya dengan kasihMu
kutitipkan cintaku padaMu untuknya
Resapkan rinduku pada rindunya.,
Mekarkan cintaku bersama cintanya
Satukan hidupku dengan hidupnya dalam cintaMu

1 komentar:

auwah,...ngeri hlo zah,..:D
follback dungs zah,...bella x.4 ^^

Posting Komentar

About this blog

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
To love is nothing... To be loved is something.. To Love and Be Loved is Everything... ^_^ Saat untaian kata tidak lagi berguna., Ratapan jiwa tak lagi bermakna., Harta sudah tak bisa membela,, Keluarga tak lagi bersama... Saat para raja sudah tak lagi berkuasa Semua manusia menunggu keputusanNya., Penuh harap dan penyesalan., Takut akan ada kebenaran saat sang pencipta menepati janji, mebalas mereka yang mengingkari, saat sang pencipta meberi naungan hanya bagi yang di atas kebenaran SAUDARAKU!!! RENUNGKANLAH!! HARTA BUKANLAH SEGALANYA, PANGKAT BUKAN PEMBELA, semua AKAN SIA TANPA TAQWA, SEMUA AKAN DIMINTA JAWABNYA!!!! smoga ada manfaatnya terutama untuk diri ku sendiri dan sahabat fillah sekalian sebagai renungan muhasabah diri. Barakallahu fikum wa jazakumullah khooiron katsir salam santun wa salam ukhuwah slalu :))

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.